19/05/12

TokoTaka Online

SELAMAT BERKUNJUNG DI TOKOTAKA ONLINE
Kami menyediakan barang-barang berkualitas baik dengan harga bersaing. Dijamin Anda puas dengan layanan kami.

Kami melayani penjualan secara retail maupun pengadaan di perusahaan atau Instansi pemerintahan.
Dapatkan pelayanan dari TOKOTAKA  

"Anda pesan-kami Antar"
"Untuk sementara hubungi toko ATK terdekat
Terima kasih"
untuk wilayah Surabaya kami antar langsung 

untuk luar kota via jasa pengiriman.

DAN UNTUK ANDA PELANGGAN TOKOTAKA  
 FREE ONGKOS KIRIM

3 komentar:

  1. Siang
    Salam Kenal,

    Saya mau mencari tinta ori Canon IX4000 dan MX360
    Harganya berapa ya
    Terimakasih

    Salam
    Wahyu RS//08125853731

    BalasHapus
  2. salam kenal .. saya wawan
    au cari kertas concorde contour
    isi 20 sheet 100 gr/m2 ukuran A4 (210 x 297)
    kalo ada ukuran folio lebih baik ..

    warna silver ... ada apa gak ...

    kalo beli kira2 berapa hari ... saya di surabaya daerah jl veteran

    kalo bole minta alamat rumah .. pulangkerja saya mampir .. untuk memastikan warna yang saya pilih .. karena saya ada contohnya beli di gramedia..

    tx

    BalasHapus
  3. mas,mau pesan banyak.minta no hp ya.

    BalasHapus